Trik ampuh memenangkan battle clash royale


Hai sob,kali ini saya akan bagikan trik ampuh memenagkan battle clash royole, pastinya sobat sudah taukan game keluaran supercell yang satu ini yang sayang untuk di lewatkan, langsung aja ini tips nya:

  
1 Komposisi Battle deck.

Menyusun komposisi deck adalah hal yang terpenting, jangan hanya menggandalkan kartu epic saja gabungkan antara kartu serangan dan bertahan, apabila musuh menyerang kita bisa bertahan sekaligus melakukan serangan balik.

Contoh komposisi deck andalan saya:


2 Jangan serang duluan.

 Pada awal permainan gunakan kartu bertahan seperti hidden tesla atau x bow ini bertujuan apa bila musuh menyerang dengan skala besar kita bisa menahanya tanpa perlu menggunakan kartu penyerang yang banyak.



3 Sabar. 

Jangan emosi dulu kalau musuh berhasil merobohkan salah satu menara kamu ,Cari celah kelemahan musuh untuk melakukan serangan balik.



4 Serangan balik


Turunkan giant sebagai tank setelah itu which dan bom untuk ngatasi musuh menggunakan kartu horde, dan tambah musketer sebagai pelengkap serangan balasan.


5 konsentrasi

Padi waktu 1 menit terakir kecepatan elixir akan menjadi 2 kali lipat gunakan waktu itu sebaik-baiknya untuk melakukan serangan cepat sekaligus bertahan dari musuh, dan boom rata sudah.


Dalam permainan menang-kalah itu bisa yang terpenting jangan menyerah,
Dan terus mencoba sampai menjadi Gamer sejati sekian dari saya sampai jumpa di artikel slanjutnya.